PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 01 Mei 2016

Home > > 140 Personel TNI Bantu Korban Angin Puting Beliung

140 Personel TNI Bantu Korban Angin Puting Beliung

Anggota Kodim 0829/Bangkalan dikerahkan Bantu Korban Puting Beliung

SINAR NGAWI™ Bangkalan-Sebanyak 140 personel jajaran Kodim 0829/Bangkalan yang dipimpin langsung Perwira Siaga Kapten Kav Handre Tjahjo yang tugas sehari-hari sebagai Danramil 08/Tragah, membantu korban bencana angin puting beliung yang mengakibatkan 27 bangunan rumah milik warga di Desa Pereng, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, mengalami rusak berat maupun ringan.

Seluruh personel TNI dari Kodim 0829/Bangkalan di kerahkan untuk membatu membangun dan memperbaiki kembali rumah warga yang terkena bencana puting beliung, Minggu 1 Mei 2016.

Sebanyak 27 rumah di di Desa Pereng, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan porak poranda akibat puting beliung, yang terjadi di wilayah pesisir Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Kondisi rumah warga sangat memprihatinkan dengan kerusakan cukup parah. Selain itu anggota dari Kodim 0829/Bangkalan terlihat di lokasi ini sejak terjadinya bencana alam dan untuk mencegah aksi pencurian yang mungkin terjadi.

Bantuan berupa makanan dan tenda terus mengalir sambil menunggu bantuan lain ke lokasi bencana. (Penrem)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda