PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 30 Mei 2016

Home > > Jelang Rhamadan, Pol PP Bersih-Bersih Tempat Maksiat

Jelang Rhamadan, Pol PP Bersih-Bersih Tempat Maksiat

Sat Pol PP Ngawi  Lakukan Operasi Di Lokalisasi Alas Aalang

SINAR NGAWI™ Karangjati-Setidaknya 6 yang diduga sebagai Pekerja Sek Komersial (PSK) yang biasa mangkal di Alas Malang Desa Karangjati Ngawi digelandang petugas Sat Pol PP. Rahmad Didik Purwanto Kepala Satpol PP setempat mengungkapkan, jelang masuk rhamadan, pihaknya akan melakukan operasi, selain tempat praktik prostitusi juga akan menyasar beberapa tempat seperti losmen, penginapan, kos maupun hotel.

“Jelasnya operasi penertiban dengan sasaran tempat-tempat prostitusi terus kita lakukan menjelang bulan suci tahun ini. Jangan sampai mengganggu kekhusukan kaum muslim dalam menjalankan ibadah puasa,” kata dia.

Masih menurutnya, untuk enam wanita yang ditengarai sebagai PSK yang terjaring semuanya berasal dari luar daerah seperti Magetan, Ponorogo, Bojonegoro dan Madiun.
Setealah didata petugas para PSK diminta menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi bekerja sebagai perempuan penyedia layanan sek.

“Tentunya surat pernyataan yang mereka buat agar tidak mengulangi lagi pekerjaan yang telah digeluti selama ini. Kalau toh mereka nekat masih saja beroperasi dilokasi itu (Alas Malang-red) atau tempat lainya jelas kita kenakan tindakan selanjuitnya,” tambahnya.

Sementara, dalam waktu derkat Surat Edaran (SE) Bupati Ngawi akan terbit terkait larangan operasi cafe karaoke, dan untuk warung kopi maupun rumah makan selama bulan ramadhan harus tertutup sedemikian rupa bila buka siang hari.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda