PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 24 Mei 2016

Home > > Perwira Makorem 081/Dhirotsaha Jaya Lakukan latihan Menembak

Perwira Makorem 081/Dhirotsaha Jaya Lakukan latihan Menembak

TNI gelar Latihan menembak

SINAR NGAWI™ Madiun-Perwira Makorem 081/Dhirotsaha Jaya melaksanakan latihan menembak dilapangan tembak Yonif Linud 501/Bajra Yudha Madiun. Hal ini menindak lanjuti surat telegram Danrem 081/DSJ Nomor ST/394/2016 tanggal 2 Mei 2016 tentang perintah untuk mendata kemampuan Perwira di satuan jajaran Korem 081/DSJ yang meliputi Kesegaran Jasmani, Renang Militer serta menembak pistol dan senapan.

Bertindak selaku Komandan latihan yaitu Kapten Inf Sumiran dan Wakil Komandan latihan Lettu Chb Ali Supangat sedangkan Koordinator materi latihan menembak Pistol, Lettu Inf Hariyanto dan Koordinator materi latihan menembak senapan Letda Inf Murtomo.

Dalam latiahan menembak senapan dan pistol, untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol dan Senapan Perwira untuk tingkat perorangan disatuan Korem 081/DSJ.

Sasaran latihan yang di capai secara Kualitatif adalah seluruh Perwira Makorem mampu melaksanakan tembak koreksi pengelompokan dengan baik dan benar serta mampu melaksanakan tembak tepat Senapan dan Pistol dengan sikap menembak yang sudah di Tentukan.

Selesai kegiatan Latihan menembak Komandan Latihan melaksanakan pengecekan personel dan materiil baik yang digunakan perorangan maupun yang digunakan penyelenggara.
Kemudian diadakan Rapat singkat pelatih untuk mengumpulkan data yang diperoleh pada kegiatan pencatatan dan penilaian.

Kaji ulang dilaksanakan untuk menyampaikan kepada seluruh peserta latihan dengan materi hasil latihan, pelaksanaan latihan dan penekanan-penekanan yang diperlukan guna perbaikan latihan selanjutnya.(Penrem01/DSJ)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda