PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 08 Mei 2016

Home > > TNI hadiri Pembukaan Turnamen Jago Kapuk Cup I 2016

TNI hadiri Pembukaan Turnamen Jago Kapuk Cup I 2016

TNI hadiri Pembukaan Turnamen Jago Kapuk Cup I 2016

SINAR NGAWI™ Trenggalek-Dandim 0806/Trenggalek Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola "Jago Kapuk Cup I Th. 2016" yang diselenggarakan oleh Sarmito Club bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Sumbergedong Kecamatan/Kabupaten Trenggalek,(7/5/). Edi Suprianto, ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hal ini guna mewadahi pecinta sepakbola di Kabupaten Trenggalek.

“Pertandinagn Jago Kapuk Cup I Th. 2016 diikuti oleh 8 club, para pemain berusia diatas 30 tahun dan pertandingan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu,” terang dia.

Pembukaan turnamen ini dihadiri sekiyar 400 undangan, diantaranya nampak Hadir antara lain Wabup Trenggalek M. Nur Arifin, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam,. anggota DPRD Kabupaten Trenggalek Puguh.

Juga hadir pula, Kabag Tata Pemerintahan Trenggalek yang juga sebagai Ketua Panitia, Drs Edy Supriyanto, Ketua Koni Kabupaten Trenggalek Tri Santoso, Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek Lamudji dan Ketua DPC PDIP Trenggalek Doding.

“Selamat bertanding, jaga kekompakan dan sportivitas dalam bermain karaena dengan berolahraga badan kita menjadi sehat karena kesehatan itu memang mendukung kesuksesan,” ujar Wabup Trenggalek M. Nur Arifin.

Sementara, adu laga perdana dalam arena rumput, antara PS. Kodim 0806/Trenggalek dan PS. Gandusari, dengan skor 0 - 2 untuk PS. Gandusari.

Sedangkan pertandingan kedua antara PS. Sarminto Merah melawan PS Pemkab Trenggalek dengan skor 2 - 0 dimenangkan oleh PS Sarmento.(Tim/Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda