PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 02 Juli 2016

Home > > Awak Bus Di Terminal Kertonegoro Jalani Pemeriksaan Kesehatan Dan Tes Urine

Awak Bus Di Terminal Kertonegoro Jalani Pemeriksaan Kesehatan Dan Tes Urine

Puluan Sopir Bus Angkutan Mudik Di Terminal Keronegoro Ngawi  Jalani Tes Urine

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setidaknya 50 pengemudi angkutan mudik di terminal Kertonegoro jalani tes urine yang dilakukan oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Ngawi kerjasama dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) setempat. Wakapolres Ngawi Kompol Edy Priyono yang memimpin langsung tes urine memastikan bahwa dari sample urine yang diambil dipastikan semuanya negatif.

“Kegiatan ini untuk memastikan para sopir bus pada mudik kali ini aman dari zat berbahaya seperti narkoba dan lainya.,” ujar dia.

Tambanya, seandainya dalam pemeriksaan urine ditemukan sopir yang positif mengonsumsi obat-obatan, pihaknya akan bertindak tegas dengan meminta perusahaan angkutan agar pengemudinya diganti.

Terlepas hal itu tandasnya, pelayanan kesehatan terhadap para sopir dan awak bus pun dilakukan mengingat beban mereka berat untuk untuk mengantarkan para pemudik sampai daerah tujuanya dengan selamat dan aman.


Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda