PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 16 Juli 2016

Home > > Menang 2-1 Atas Blue Force, Persinga Ngawi Segera Jamu Tamunya Martapura FC

Menang 2-1 Atas Blue Force, Persinga Ngawi Segera Jamu Tamunya Martapura FC

Laskar Ketonggo Raih Kemenangan Kontra Laskar Blue Force dengan skor 2-1

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dilaga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, tuan rumah Persinga Ngawi kontra tetangga dekat Madiun Putra FC (MPFC) di stadion Ketonngo berlangsung seru dengan kemenangan 2-1 untuk Laskar Ketonggo julukan Persinga Ngawi. Dengan kemenangan ini Persinga Ngawi dipastikan berpeluang besar lolos dibabak penyisihan fase Grup 5 ISC B 2016.

“Harapan kita, saat nanti menjamu tim tamunya lagi yakni Martapura FC pada 24 Juli 2016 mendatang bisa mendulang point penuh,” terang coach Persinga Ngawi, M. Hasan.

Untuk jalannya pertandingan, Pada menit ke 4, Andre Eka Prasetya bernomor punggun 8, mampu merobek gawang laskar Blue Force MPFC.

Merasa kecolongan, MPFC dibawah kapten Asmar Abu melakukan perubahan strategi dan intens melakukan penetrasi bola datar, dan hasilnya pada menit ke 41, gawang Persinga Ngawi bobol hingga kedudukan imbang 1-1.

Usai turun minim babak 1, coach Persinga Ngawi, M.Hasan merubah strategi permainan dengan memasukan dua pemain M.Fatkhur Rossi dan Ali Usman.

Anak-anak Laskar Ketonggo inipun menemukan gaya permainannya dan nyaris MPFC tidak diberi kesempatan memainkan bola baik di sektor belakang dan depan.

Hasilnya, tepat menit ke 79 Slamet Hariyadi memastikan kemenangan tuan rumah dengan masuknya gol di gawang MPFC yang dijaga ketat Endang dengan kedudukan 2-1, untuk kemenangan tuan rumah.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda