PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 17 Juli 2016

Home > > Raih 11 Poin, Persinga Ngawi Berpeluang Besar Lolos 8 Besar ISC B 2016

Raih 11 Poin, Persinga Ngawi Berpeluang Besar Lolos 8 Besar ISC B 2016

Persinga Ngawi menang tipis 2-1 lawan Madiun Putra FC (MPFC)

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dengan menang tipis 2-1 atas Madiun Putra FC (MPFC), dapat dipastikan Persinga Ngawi akses untuk kuasai Klasemen Grup 5 ISC B 2016 makin terbuka lebar. M.Hasan coach Persinga Ngawi menandaskan bahwa dengan terkumpulnya 11 point maka posisi timnya sekarang ini untuk di atas kertas berpeluang besar lolos melaju ke putaran selanjutnya.

“Meski tipis raih point kemarin melawan MPFC tidak menyurutkan laju anak-anak untuk bisa lolos penyisihan grup demikian juga di delapan besar nantinya. Tentunya dari history yang ada Persinga ini bakal mengulangi lagi seperti pada Piala Kemerdekaan 2015 lalu,” kata dia.

Tambahnya lagi, untuk membuka pintu lebar lolosnya Persinga juga ada beberapa faktor yang mempengaruhinya termasuk hasil kandang PSS Sleman menjamu Martapura FC pada hari ini Minggu, (17/07).

Di laga ini ujarnya kalau bisa Martapura FC kandas dulang point di Stadion Maguwoharjo Sleman meski resikonya Persinga Ngawi sementara waktu klasemenya tergeser oleh PSS Sleman pada urutan ketiga.

“Kami berharap Martapura FC kalah walaupun urutan di klasemen untuk Persinga menempati urutan ketiga. Tetapi yang kami harap sebenarnya pada laga selanjutnya karena apa Martapura tandang awalnya kan ke tim-tim berat seperti Persinga dan MPFC,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda