PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 21 Agustus 2016

Home > > Trenggalek Night Rider Diikuti Ribuan Peserta

Trenggalek Night Rider Diikuti Ribuan Peserta

Ngontel Bengi di Trenggalek diikuti ribuan peserta

SINAR NGAWI™ Trenggalek- Bank Jatim Cabang Trenggalek menyelenggarakan kegiatan Night Ride (ngonthel bengi) dalam rangka Gemerlap Hadiah SIMPEDA pada Sabtu malam dimulai pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.20 WIB bertempat di Alun-alun depan pendopo Manggala Praja Trenggalek dengan peserta sekitar 1.200 orang dipimpin oleh Direksi Bank Jatim Eko Wantono.

“HUT Bank Jatim juga bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 71, dan kita akan melaksanakan undian yang ke 6 dengan total hadiah Simpeda Rp 12,5 milyar dengan hadiah utama 500 Juta Rupiah, meliputi wilayah Kab. Trenggalek, Kediri, Pare, Nganjuk dan Tulungagung,” terang dia.

Masih menurutnya, untuk rute Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi) menempuh jarak 4 km dengan route start dari Alun - alun Trenggalek melalui - Jln. Pemuda - Jln. Hasyim Ashari - Jln . Panglima Sudirman - Jln. Brigjen Sutran - Jln Ki Mangunsarkoro Jln. Agung Suprapto Finish Jln Ahmad Yani (Plaza Telkom).

Sementara, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Trenggalek DR Emil Elistianto Dardak beserta istri, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, beserta istri.

Juga Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya, Wakil Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin beserta ibu, Kasdim 0806 Trenggalek Mayor Inf. Misirin.

Juga tak ketinggalan, Ketua DPRD Kab. Trenggalek Samsul Anam, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Trenggalek Bambang, Kasi Intel Kejaksaan Kab. Trenggalek Taufik , Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek juga tut serta memeriahkan acara ini. (Tim/Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini