PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 03 September 2016

Home > > TNI Bersama Puskesmas Gelar Pengobatan Gratis Bagi Lansia

TNI Bersama Puskesmas Gelar Pengobatan Gratis Bagi Lansia

TNI gelar pengobatan gratis bagi para lansia

SINAR NGAWI™ Bangkalan-Program Pemerintah Kabupaten Bangkalan bersama Puskesmas Arosbaya serta dibantu Koramil 13/Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan menggelar kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat.Kegiatan tersebut diperuntukan kepada warga lansia di wilayah Desa Dlemer Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Masyarakat dan warga lansia diberikan pelayanan kesehatan gratis dan diberikan vitamin oleh pihak petugas Puskesmas Arosbaya.

Demi terwujudnya program tersebut maka Puskesmas Arosbaya meminta bantuan Koramil 13/Arosbaya Serka Dori dan Serda Supriyadi, untuk mendampingi agar terlaksana dengan lancar.

dr. Nur Aida Rachmawati Kepala UPT Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan di Puskesmas Arosbaya menjelaskan, ini merupakan kegiatan peduli kemanusiaan dari Pemerintah agar, masyarakatnya senantiasa sehat. Maka dari itu diharapkan masyarakat agar berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

dr. Nur Aida Rachmawati, untuk terwujudnya program tersebut maka menggandeng pihak keamanan seperti Koramil 13/Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan, agar tidak kondisi dilapangan aman dan lancar. (Kapenrem 084/BJ)
Pewarta: kun/ad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda