media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 14 Oktober 2016

Home > > Dandim Cek Kondisi Fisik Kebersihan Senjata Dan Gudang Amunisi

Dandim Cek Kondisi Fisik Kebersihan Senjata Dan Gudang Amunisi

Dandim Lamongan Cek Kondisi Fisik Kebersihan Senjata Dan Gudang Amunisi

SINAR NGAWI™ Lamongan-Setelah melaksanakan Olahraga bersama Anggota, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H,M.M didampingi Pasilog, Pasiaga serta Provost Kodim, melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 0812 Lamongan dalam rangka keamanan dan ketertiban.

Dandim 0812 Lamongan juga memberikan arahan kepada anggota urusan senjata dan amunisi ( Bafurir), bagaimana cara atau sistem perawatan dan pengamanan gudang senjata dan munisi, juga kelayakan Gudang Senjata dan Amunisi yang ada di Makodim 0812 Lamongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material, khususnya gudang Senjata dan Munisi Kodim 0812 Lamongan jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, Gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang, ujar Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H,M.M

Lebih lanjut Dandim 0812 Lamongan mengingatkan agar kelengkapan yang sudah ada dirawat dengan baik sehingga dapat berfungsi optimal, khususnya masalah kebersihan dan pengamanan harus selalu di perhatikan. (Penrem 082/CPYJ)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda