PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 13 Oktober 2016

Home > > Giliran Forum Komunikasi Dosen Unsoer Desak Mundur Sang Rektor

Giliran Forum Komunikasi Dosen Unsoer Desak Mundur Sang Rektor

Giliran Forum Komunikasi Dosen Unsoer Ngawi Desak Mundur Sang Rektor Dari Jabatannya

SINAR NGAWI™ Ngawi-Nampaknya bola panas makin bergulir. Setelah sehari puluhan mahasiswa Universitas Soerjo (Unsoer) Ngawi yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Peduli Transparansi (GMPT) mendesak agar rektor mundur, kini giliran Forum Komunikasi Dosen Unsoer juga menyerukan hal yang sama, yakni agar Sudarto yang menjabat rektor Unsoer dari tahun 2012 legowo mundur dari jabatannya.

"Kami meminta kepada rektor ini (Sudarto-red) untuk mengundurkan diri sebagaimana tuntutan adik-adik mahasiswa demikian dari forum kami." tegas Yuwono Kartiko dari Forum Komunikasi Dosen Unsoer.

Tambahnya lagi, langkah untuk memperkarakan hukum Sudarto sebagai Rektor Unsoer yang diduduki sejak 2012 lalu tidak serta dilakukan secara frontal tetap mengedepankan komunikasi yang baik. Artinya, jika bersedia mundur dari kursi rektor maka semua tuduhan atas dugaan penyalahgunaan wewenang langsung dianggap clear dan selesai tanpa harus dihadapkan pada ranah hukum.

Tidak hanya sebatas rektor yang diperkarakan tetapi pihak GMPT maupun Forum Komunikasi Dosen Unsoer , namun juga meminta revitalisasi total terhadap Yayasan Kampus Unsoer. karena, semua unsur lembaga yang menaungi Kampus Unsoer harus benar-benar fresh and clear dari tindakan yang sekiranya menabrak aturan dan dijauhkan dari tindak Korupsi, Kolusi dan Nipotisme (KKN).

"Karena Unsoer ini satu-satunya kampus yang assetnya milik Pemkab Ngawi. Sehingga sangat kami harapkan semua civitas akademika bersatu untuk menyelamatkan dari keterpurukan dan kehancuran kampus ini," tegas King, sapaan akrabnya yang sekaligus legislator di DPRD Ngawi dari PDI Perjuangan.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda