PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 05 Oktober 2016

Home > > Meriahkan HUT TNI Ke 71, Kodim 0805/Ngawi Gelar Lomba Memancing

Meriahkan HUT TNI Ke 71, Kodim 0805/Ngawi Gelar Lomba Memancing

Meriahkan HUT TNI Ke 71, Kodim 0805/Ngawi Gelar Lomba Memancing

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 71, Kodim 0805/Ngawi menggelar perlombaan memancing di kolam pemancingan Dusun Jetis, Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi Kota, yang diikuti sekitar 600 peserta. Letkol Inf M. Triyandono, Dandim setempat mengatakan bahwa kegiatan ini guna menjalin kebersamaan antara rakkyat dan TNI.

“Dan juga untuk meningkatkan prestasi yang ada di wilayah Ngawi terutama dalam memancing,” tegas dia.

Tambahnya, selain menjalin keakraban tentu akan terbangun sinergitas antara TNI dan warga dalam membangun bangsa seutuhnya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Turut juga hadi dalam lomba mincing ini, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi demikian pula Dansubdenpom V/1-2 Kpt Cpm Sugiyono.

Dan sebelumnya, Dandim 0805/Ngawi secara simbolis melepaskan ikan ke kolam pemancingan disusul potong tumpeng yang menandai HUT TNI ke-71.

Kemudian perlombaan memancing berakhir ditandai dengan pengundian doorprize. Untuk pemenang pertama disabet oleh Alif warga Desa Kerek, Kecamatan Ngawi Kota, dan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Revo.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda