PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 15 Oktober 2016

Home > > Persinga Ngawi Dukung Penuh Edy Rahmayadi Jadi Ketua PSSI

Persinga Ngawi Dukung Penuh Edy Rahmayadi Jadi Ketua PSSI

Persinga Ngawi Dukung Penuh Edy Rahmayadi Jadi Ketua PSSI

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang Konggres Luar Biasa (KLB) PSSI 2016, dukungan kepada Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjend TNI Edy Rahmayadi, untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI makin menguat. Sementara voters PSSI yang mendukung penuh Direktur PS TNI itu adalah Persinga Ngawi melalui manajernya, Dwi Rianto Jatmiko.

"Masing masing pemegang suara konggres saya kira punya hak untuk menentukan arah PSSI kedepan. Tetapi untuk figur calon ketua umum saya yakinkan ke Pak Edy (Letjed TNI Edy Rahmayadi-red) yang jelas beliau mampu membangun hubungan PSSI dengan pemerintah lebih harmonis lagi," terang Antok sapaan akrab Manajer Persinga Ngawi.

Tambahnya, sosok Edy meskipun berlatar belakang militer, namun sudah lama bergelut dalam organisasi sepak bola. Salah satu contoh, Edy pernah membina klub PSMS Medan yang kini berubah menjadi PS TNI.

Antok yang juga Ketua DPRD Ngawi menyebut, prestasi Persinga sampai ke Divisi Utama tidak lepas peran pemerintah daerah.

Demikian halnya sepak terjang Edy Rahmayadi selama ini sebagai orang nomor satu di Pangkostrad selalu intens menjalin komunikasi dengan Pemkab Ngawi.

Peran Edy sebagai penyambung lidah antara Mabes TNI dengan Pemkab Ngawi soal status Benteng Van Den Bosch atau Benteng Pendem.

"Untuk internal Persinga dukungan penuh ke beliau jelas punya alasan kuat. Tentu dilatarbelakangi histori Persinga itu sendiri," tegas Antok lagi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda