PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 29 November 2016

Home > > Dinsosnakertrans Fasilitasi Pemulangan Jenazah TKW Asal Ngawi

Dinsosnakertrans Fasilitasi Pemulangan Jenazah TKW Asal Ngawi

TKW asal Ngawi Meninggal Di Taiwan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Iswahyuni(30), TKW warga Desa Randusongo, Kecamatan Gerih Ngawi, yang meninggal di Taiwan dalam kecelakaan bermotor saat berangkat kerja pada Jum’at lalu(25/11), sekitar pukul 07.00 waktu setempat, kini tinggal menunggu proses administrasi pemulangan jenazah ke rumah duka. Hal ini dibenarkan oleh Sunarto, Kepala Dinsosnakertrans setempat saat dikonfirmasi pewarta.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak PJTKI yang memberangkatkan serta dari UP3TKI jawa timur untuk melakukan proses pemulangan jenazah,” terang dia lewat sambungan telepon.

Tambahnya, pihak keluarga korban juga telah datang ke kantor (Dinsosnakertrans –Red), yang intinya melakukan koordinasi untuk secepatnya membantu kepulangan korban.

“Jadi untuk saat ini jenazah masih ada disana (Taiwan-Red), dan masih dilakukan otopsi dan kami pantau terus perkembangannya," terangnya lagi.

Diulas kembali, Iswahyuni (30) perempuan yang menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan dikabarkan meninggal setelah terlibat kecelakaan kendaraan bermotor di Bali Long Road, Tamsui, New Taipei, pada Jum’at kemarin, (25/11), sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

“Pihak keluarga dirumah baru tahu kalau korban ini meninggal dari kakaknya yang ada di Jakarta kemarin pagi, yang mengatakan jika Iswahyuni meninggal akibat kecelakaan ketika hendak berangkat kerja,” terang Mukiman paman korban melalui via selular, Sabtu (26/11).

Mendengar kabar tersebut jelasnya lagi, keluarga pun dibuat kaget tidak begitu saja mempercayai kabar kematian korban.

Lantas salah satu keluarga dirumah langsung menghubungi kakak korban yang lain dan kebetulan juga ada di Taiwan ternyata memang benar jika adiknya meninggal.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda