PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 23 November 2016

Home > > Tim Ngrambe-Sine, Juarai Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2016 Kodim 0805/Ngawi

Tim Ngrambe-Sine, Juarai Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2016 Kodim 0805/Ngawi

Final Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2016 Kodim 0805/Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pertandingan final turnamen bola voli Dandim Cup dalam rangka HUT Korem 081/DDJ ke-53 dan HUT Kodam V/Brw ke-68 serta Hari Juang Kartika Th 2016. Selain Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, juga nampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi, para staf Kodim 0805/Ngawi, Danramil jajaran Kodim 0805/Ngawi beserta anggota.

“Kegiatan turnamen bola volly ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korem 081/DSJ ke-53 dan HUT Kodam V/Brw yang ke-68 sebagai pembinaan generasi muda dalam olahraga Voli dan mencari bibit bibit atlit bola boli di Kabupaten Ngawi,” terang Dandim, saat menutup Turnamen ini.

Tambahnya, Dandim berharap agar generasi muda jangan sekali kali mencoba menggunakan narkoba, isi kegiatan kalian sehari hari dengan hal yang positif. Jangan melakukan perkelahian antar sesama pelajar, dan salurkan bakat pada tempatnya.

Dalam pertandingan final bola voli ini, diawali dengan perebutan Juara ke III antara Tim Kecamatan Pangkur-Kwadungan vs Tim Kecamatan Padas-Kasreman dimenangkan oleh Tim Kecamatan Pangkur-Kwadungan dengan skor 3-1.

Sedangkan pertandingan Final antara Tim Kecamatan Kota Ngawi-Pitu vs Tim Kecamatan Ngrambe-Sine selesai dan dimenangkan oleh Tim Kecamatan Ngrambe-Sine dengan skor 1-3.

Pada Kesempatan ini langsung diadakan penyerahan secara simbolis tropi juara, piagam penghargaan, dan uang pembinaan oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, kepada masing-masing pemenang turnamen bola volli Dandim Cup 2016 Kodim 0805/Ngawi. (prspen081)
Pewarta: Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini