PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 11 Desember 2016

Home > > Rumah Orangtua Terduga Teroris Digeledah Densus 88 Anti Teror

Rumah Orangtua Terduga Teroris Digeledah Densus 88 Anti Teror

Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Pemuda Ngawi Diamankan Tim Densus 88

SINAR NGAWI™ Ngawi-Diduga terlibat jaringan teroris, KF (22), warga Dusun Gebang, Desa Walikukun Kecamatan Widodaren, Ngawi, diringkus sekitar pukul 07.30 WIB, oleh tim Dentasemen Khusus (Densus) 88. Dan sekitar pukul 15.30 WIB, bersama Labfor Polda Jatim dan tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Sub Den C Brimob Madiun lakukan penyisiran dan penggeledahan di rumah orangtua terduga teroris ini.

“Seperti diketahui oleh teman-teman wartawan sendiri kegiatan sterilisasi maupun olah TKP semua dilakukan oleh satuan atas baik Densus 88 maupun dari Labfor Polda Jawa Timur. Polres Ngawi sejak awal hanya sebatas memback up pengamanan dilokasi sehingga secara persis apa yang diamankan dan dibawa hasil penyisiran didalam rumah itu saya sendiri tidak tahu,” terang Wakapolres Ngawi Kompol Soehono.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang proses penangkapan terhadap KF, pihaknya tidak memiliki domain untuk menerangkan secara detail.

Hanya saja Kompol Soehono menyebut KF berhasil diamankan oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri setelah diyakini ada korelasi pengembangan kasus penangkapan tiga orang sebagai terduga teroris di Bekasi beberapa hari lalu.

“Soal penangkapan terhadap KF tadi pagi itu saya sendiri tidak berhak menjawab lebih jauh dan kemungkinan memang ada korelasinya dengan kasus di Bekasi itu. Saya disini hanya diperintah dari satuan atas untuk mengamankan lokasi dengan mengerahkan 120 personel dari Polres Ngawi,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini