media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 19 Desember 2016

Home > > Truk Tabrak Truk Mogok, Dua Balita Meninggal Di lokasi Kejadian

Truk Tabrak Truk Mogok, Dua Balita Meninggal Di lokasi Kejadian

Truk Tabrak Truk Mogok, Dua Balita Meninggal Di lokasi Kejadian

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jalur Mantingan-Ngawi, tepatnya di kilometer 16-17 masuk Dusun Klompok, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar kembali makan korban. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB ini melibatkan truk box nopol H 1460 SH, yang berhenti dipinggir jalan akibat kerusakan mesin, diduga diseruduk truk colt diesel nopol N 9748 UZ. Akibatnya, dua Balita dikabarkan meninggal di lokasi kejadian.


“Sampai siang ini kami belum memastikan penyebabnya karena petugas masih memeriksa saksi-saksi yang ada maupun sopir dari kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu. Untuk penumpang yang meninggal itu memang posisi saat kejadian memang ada di kabin depan truk colt diesel dan jenazahnya sekarang ini masih di RSUD dr Soeroto Ngawi,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Miftahul Amin.

Mendasar keterangan beberapa saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula kendaraan truk colt diesel nopol N 9748 UZ berpenumpang 8 orang yang dikemudikan Nadifi (36) warga Desa Kepandean, Kecamatan Dukuh Turi, tegal, Jawa Tengah, melaju dari arah timur ke barat.

Kebetulan dilokasi kejadian ada satu kendaraan truk box nopol H 1460 SH yang dikemudikan Slamet Romdhoni (42) asal Jalan Gembong Sari, Tambakrejo, Semarang, Jawa Tengah, berhenti dipinggir jalan akibat mengalami kerusakan mesin.

Untuk menjaga keselamatan kendaraan lain sang kenek truk box pun memasang tanda isyarat untuk ekstra hati-hati jika ada kendaraan yang mengalami kerusakan mesin sebab posisinya berada di tingkungan yang menanjak.

Mendadak entah apa penyebabnya, truk colt diesel langsung menghantam dari arah belakang truk box hingga kabinya ringsek. Akibat kejadian ini 3 orang dari 8 penumpang truk colt diesel menjadi korban.

“Soal persisnya saya sendiri juga kurang tahu dan mendadak saja ketika ada truk box itu berhenti lantaran mesin rusak ditabrak dari belakang dan dari dalam truk yang menabrak itu ada penumpang yang minta tolong,” terang Gunawan salah satu warga sekitar lokasi kejadian.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda