media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 12 Januari 2017

Home > > Persinga Persiapkan Diri Masuk Ajang Panas Divisi Utama PSSI 2017

Persinga Persiapkan Diri Masuk Ajang Panas Divisi Utama PSSI 2017

Persinga Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Manajer Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengungkapkan bahwa pasca Konggres PSSI, segera mempersiapkan skuadnya guna menghadapi ajang panas Divisi Utama 2017 yang sedianya digulirkan pada Maret mendatang. Untuk itu Antok demikian sapaan akrabnya, pada bulan Januari ini paling tidak harus menyelesaikan struktur internal tim baik managemen, official dan pemain.

“Rencananya pekan depan sudah kita mulai rapat pembentukan managemen, pemain dan official dan ditargetkan rampung akhir bulan ini. Karena awal Februari nanti semuanya sudah siap dan kita mulai latihan untuk pemain,” terang dia.

Tambahnya, tentang aturan sesuai regulasi terbaru kompetisi Divisi Utama 2017 terutama batasan usia pemain, pihaknya tidak terlalu mempersoalkan sebab sudah menjadi konsekuensi dari hasil Konggres PSSI 2017 yang berakhir 8 Januari lalu.

“Untuk skuad pemain sebagian besarnya kita masih memakai pemain ISC B kemarin. Dan setelahnya hasil dari latihan akan diketahui titik lemahnya maka kita format bareng-bareng dan untuk siapa pelatihnya yang kita bidik tetap Mas Hasan itu,” terangnya lagi.

Terpisah, M.Hasan eks pelatih Persinga Ngawi asal Kota Madiun membenarkan jika dirinya sudah mendapat lampu hijau untuk membesut kembali Laskar Ketonggo. Hanya saja hingga kini dirinya pun belum mampu berbuat sesuatu hal dengan tim bola asal Ngawi tersebut.

“Jika telah disepakati sesuai hasil rapat manajemen apabila memang saya yang ditunjuk sebagai coach ya siaplah dan terbuka untuk menerima pinangan itu,” tegas M.Hasan.

Hasan sendiri mengaku sudah membidik beberapa pemain yang bakal di ‘suntikan’ ke Persinga Ngawi untuk menambah dan memperkuat power. Mengingat Divisi Utama 2017 ini sebagai ajang yang kompetitif didasari target yang dipasang masing-masing tim sama persis dengan Persinga.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda