media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 05 Februari 2017

Home > > TNI Dan Masyarakat Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Jalan Dan Parit

TNI Dan Masyarakat Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Jalan Dan Parit

Karya Bhakti TNI dan Masyarakat Di Jember

SINAR NGAWI™ Jember-Jajaran Koramil 0824/09 Tempurejo melaksanakan karya bhakti TNI dengan sasaran pembersihan jalan dan parit kiri kanan masuk wilayah desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo sepanjang 500 meter yang melibatkan 10 orang anggota Ramil 0824/09 Tepurejo, perangkat desa 8 orang serta warga masyarakat sekitar 67 orang.

Hal yang sama juga dilaksanakan oleh Koramil 0824/10 Mumbulsari dengan sasaran pembersihan jalan dan parit sepanjang 500 meter di Ds Karang Kedawung Kec Mumbulsari yang melibatkan TNI anggota Koramil 11 orang, perangkat desa 8 orang dan masyarakat 63 orang.

Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Inf Zumron serta Danramil 0824/10 Kapten Kav Tri Harjono yang sama-sama turun kelapangan disela sela kegiatan menjelaskan bahwa karya bakti ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sepanjang tahun dalam rangka mengajak masyarakat untuk memelihara kehodupan gotong royong serta membiasakan hidup bersih dilingkungan masing-masing.

Menyikapi kegiatan jajarannya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto membenarkan adanya kegiatan tersebut, dirinya sangat mendukung sekali terhadap apa yang dilakukan oleh jajarannya dan pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dusun dan Kepala Desa serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Letkol Inf Rudianto menegaskan agar anggota jajarannya senantiasa aktif turun ke tengah masyarakat, ajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungannya, merawat sarana dan prasarana yang ada disekitarnya sehingga dapat hidup dengan sehat dan nyaman.(sis24)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda