media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 21 Maret 2017

Home > > Anggota Korem 082/CPYJ Dan BAPRAS Lakukan Latihan Menembak

Anggota Korem 082/CPYJ Dan BAPRAS Lakukan Latihan Menembak

Latihan menembak

SINAR NGAWI™ Mojokerto-Bertempat di lapangan tembak Yonif 503/MK Desa Mojosulur Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, sedikitnya 90 orang anggota Makorem 082/Cpyj dan Bapras melaksanakan menembak senapan laras panjang dan pistol. Kordinator Latihan menembak, Lettu Kav.Rohyadi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja triwulan 1 di tahun 2017

“Kegiatan latihan menembak akan dilaksanakan selama 3 hari dan hari ini (21/03-Red), merupakan hari pertama,” jelas dia.

Masih menurutnya, menembak dengan senapan laras panjang menggunakan sikap menembak tiarap dengan tidak tersandar jarak 100 meter 18 butir amunisi. Dengan perincian 3 butir dasar senapan, 5 butir tembakan Koreksi dan 10 butir tembakan penilaian.

Ditempat lapangan tembak berbeda, lapangan tembak postol di Yonif 503/MK juga dilaksanakan menembak pistol sikap berdiri 2 tangan, dengan 13 butir munisi jarak 10 meter.

Tujuan dilaksanakan menembak ini, adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak bagi prajurit Korem 082/Cpyj, agar selalu siap untuk ditugaskan menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia kata Kapten Inf. Teguh Irianto selaku Komandan latihan. ( Penrem 082/CPYJ )
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda