PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 16 Maret 2017

Home > > Pangdam Pimpin Upacara Militer Pemberangkatan Jenazah KH Hasyim Muzadi

Pangdam Pimpin Upacara Militer Pemberangkatan Jenazah KH Hasyim Muzadi

Kyai Hasyim Muzadi
tutup usia

SINAR NGAWI™ Malang-Indonesia kehilangan putra terbaik bangsa. KH. Hasyim Muzadi merupakan sosok yang selalu memikirkan umat dan bangsa, wafat diusia 72 tahun, dikarenakan sakit yang dideritanya. Ulama kharismatik ini sempat dirawat di RS Lavalette, Malang dan jenazahnya dimakamkan di Depok, Jawa Barat, diberangkatkan secara militer dengan Komandan Upacara (Danup) ), Mayjen TNI I Made Sukadana.

“Beliau (almarhum KH. Hasyim Muzadi, red) merupakan sosok yang sangat memiliki peran penting dalam perkembangan bangsa dan negara ini,” kata Pangdam.


Tambah Jenderal bintang dua ini, bagi seluruh kerabat maupun keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum, bisa menerima dengan lapang dada.

“Saya harap, semua keluarga dan kerabat beliau, bisa menerima kepergian almarhum. Mari kita semua berdoa, semoga amal dan ibadah almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pintanya.

Selain Pangdam, Pakde Karwo sapaan akrab Gubernur Jatim sempat juga menyampaikan turut berduka sedal-dalamnya.

“Beliau sebagai Tokoh Bangsa, menciptakan keharmonisan di tengah hubungan masyarakat. Kami sangat kehilangan beliau sebagai Tokoh Nasional dan Internasional,” kata Gubernur Soekarwo.

Sebelum diberangkatkan, nampak juga seluruh Forpimda menyempatkan diri untuk memgikuti Upacara Militer terhadap jenazah tokoh Bangsa Indonesia tersebut.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda