PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 19 Maret 2017

Home > > Usai Jalan Sehat, Cak Imam Berkunjung Ke Ponpes Nurul Ashar

Usai Jalan Sehat, Cak Imam Berkunjung Ke Ponpes Nurul Ashar

Menteri Imam kunjungi Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Cak Imam, demikian panggilan akrab Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, melakukan temu kangen dengan tokoh nahdliyin daerah Ngawi. Sekitar pukul 12.00 WIB menteri Imam didampingi Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Ngawi Muh Sodiq Triwidiyanto berkunjung dikediaman KH Muqorrobin pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ashar Desa Teguhan, Kecamatan Paron..

“Ya kangen-kangen sajalah dengan Mbah Kyai ini (KH Muqorrobin-red) tidak ada agenda lain. Dulu sebelum jadi menteri saya kan sama-sama menjadi pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB-red) di Jawa Timur,” singkatdia.

Ditempat yang sama KH Muqorrobin membenarkan jika Imam Nahrawi memang dibesarkan dikalangan nahdliyin sebelum menduduki kursi Menpora. Mengingat massa saat itu, saat dirinya menduduki sebagai Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Jawa Timur (Jatim) posisi Imam Nahrawi sebagai Ketua Umum Dewan Tanfidz PKB Jatim.

“Pak Imam sejak dulu kawan lama di partai beliau ini pernah satu partai dengan saja dijajaran pengurus PKB Jatim. Dan pertemuan kali ini pertama kalinya sejak beliau jadi Menpora itu,” jelas KH Muqorrobin.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi melakukan beberapa agenda kegiatan di Ngawi seperti melepas jalan sehat dengan star di Alun-Alun Merdeka disusul pelantikan pengurus Ikatan Alumni Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya di Pendopo Wedya Graha Ngawi.

Disusul memberikan kuliah terbuka bersama ratusan mahasiswa di kampus IAI Jalan Soekarno Hatta Ngawi. Dan kunjungan sehari Menpora Imam Nahrawi di Ngawi ini diakhiri dengan napak tilas di Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar.

“Napak tilas di Desa Gembol dimana saat menjadi mahasiswa dulu Menpora Imam Nahrawi pernah KKN di desa tersebut. Setelah itu beliau langsung balik lagi ke Surabaya menggunakan helikopter yang sudah disiapkan,” kata Muh Sodiq Triwidiyanto Plt Sekda Ngawi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini