media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 16 April 2017

Home > > Antok Janji Berikan Prestasi Terbaik Persinga Untuk Warga Ngawi

Antok Janji Berikan Prestasi Terbaik Persinga Untuk Warga Ngawi

Persinga Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tekad meraih tiket pesta ajang tertinggi persepakbolaaan nasional Liga 2 PSSI musim 2017 ini, Dwi Rianto Jatmiko CeO Persinga Ngawi kerap berujar, bahwa tim skuad di bawah komando M.Hasan harus tampil elegan menunjukan perform terbaik mengawali liga musim khususnya pada babak penyisihan di Grup 5.

“Harus tampil sportif jangan sampai pengalaman pada kompetisi tahun lalu (ISC B-red) terulang. Anak-anak harus lebih elegan lagi menampilkan skill permainan sesuai strateginya mendasar arahan pelatih. Kami janji akan memberikan point terbaik dan prestasi bagi Persinga untuk publik Ngawi,” jelas dia.

tambahnya, Slamet Larso dkk harus tampil terbuka tanpa beban mental sehingga lebih maksimal mengembangkan teknik disemua sektor baik lini belakang, tengah maupun ujung tombak. Mengingat posisi Persinga Ngawi sekarang ini benar-benar ready meski di Grup 5 bercokol nama tim besar.

“Modalnya satu yakni percaya diri terhadap tim. Kami ingin mengulang prestasi lagi seperti di Piala Kemerdekaan 2015 lalu,” jelasnya.

Masih menurutnya, ini bukan tanpa alasan, pada 2014 lalu, tim yang identik dengan kostum berwarna merah ini pernah masuk dalam 16 besar Divisi Utama, dan menjadi runner-up Piala Kemerdekaan 2015.

Diakui Antok, pasca lolosnya Persinga Ngawi ke Divisi Utama 2013 lalu memang secara tidak langsung dilanda masalah financial.

“Kami terus berupaya membangun dan menggali kepercayaan dengan pihak sponsorship. Dengan demikian evaluasi internal tim maupun manajemen terus kami lakukan untuk lebih siap melakoni Liga 2 ini,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda