PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 30 April 2017

Home > > Persinga Ngawi Menang 2 Gol Tanpa Balas Lawan Persepam MU

Persinga Ngawi Menang 2 Gol Tanpa Balas Lawan Persepam MU

persinga ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Laga keras mewarnai duel Persinga Ngawi saat menjamu tamunya Persepam Madura Utama di Stadion Ketonggo Ngawi dengan skor tanpa balas 2-0. Kemenangan penuh tersebut membuat skuad Laskar Ketonggo mengantongi 3 poin sekaligus merupakan angka kemenangan pertama kalinya dalam debut Liga 2 PSSI musim 2017.

“Dibabak pertama mendasar masukan yang ada kita langsung merubah pola bertahan maupun penyerangan membuat stabilitas permainan bisa berjalan dengan baik mengingat gempuran Persepam luar biasa.” terang M.Hasan, pelatih Persinga Ngawi.

Tambahnya, Pada dasarnya kita sangat menyadari Persepam itu tim bagus taktis strateginya melalui bola mati dan berhasil pada babak pertama dan secara keseluruhan permainan Persepam Madura Utama sangat bagus.

Terlihat dari serangan yang dibangun melalui bola-bola mati sangat taktis dan mengancam beberapa kali jala gawang yang dijaga ketat Prillian Ridzal.

Jalannya laga, gol pembuka tuan rumah terjadi pada menit ke-12 babak pertama dicetak sang forward Slamet ‘Larso’Hariyadi melalui bola mati.

Disusul babak kedua menit ke-54 melalui M.Fatkhur Rosi yang diposisikan sebagai gelandang tengah atau center midfielder ini.

Meski berhasil mengumpulkan poin penuh dikandang, laju permainan sejak kick off dimulai justru Persinga Ngawi sempat kalang kabut.

Terbukti, dengan pola defensive/bertahan 4-1-4-1 di babak pertama justru tuan rumah dibombardir anak asuh Rudy Keltjes tersebut. Bahkan, penguasaan bola sendiri nyaris dimaksimalkan para pemain tamu.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda