PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 10 April 2017

Home > > Ratusan Raider Ikuti Uji Nyali Adventures Trail Kapolres Kediri Cup

Ratusan Raider Ikuti Uji Nyali Adventures Trail Kapolres Kediri Cup

Adventure trail

SINAR NGAWI™ Kediri-Adventures Trail Kapolres Kediri Cup, digelar di lapangan Karangdinoyo Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, sekaligus sebagai sarana pertemuan komunitas pecinta trail se-Kediri. Sekitar 300 peserta tampil dalam kelas exebition maupun profesional. Dan ajang ini juga diikuti Kapolres Kediri ,AKBP Sumaryono, Letkol Arm Joko Setiyo K,(Han) serta Danramil Kepung, Kapten Arm Sugito, (09/04/).

Pada kategori kelas pemula, tidak ada kompetisi, tetapi hanya sebagai partisipan, sedangkan kategori kelas profesional, dilakukan dengan sistem kompetisi dengan jumlah tanjakan dan medan yang cukup menantang serta menguji nyali.

Adventures Trail Kapolres Cup ini, dibagi dalam 2 kategori, exebition untuk kelas pemula dan profesional riders untuk kelas profesional.

Untuk kelas pemula, Kodim 0809/Kediri yang dipimpin Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), menurunkan 12 riders.

Polres Kediri yang dipimpin oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, menurunkan 34 riders, sedangkan untuk kelas profesional diikuti para bikers lokal Kediri yang memiliki jam terbang panjang.

Ajang penuh tantangan dan uji nyali ini juga menarik animo warga sekitar untuk berbondong-bondong menyaksikannya, dan tak ketinggalan dukungan kepada para riders pilihannya tentu menjadi kredit point tersendiri saat menyaksikannya. (Penrem 082/CPYJ ).
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini