PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 24 Mei 2017

Home > > Indosat Ooredoo Mengangkat Komisaris Baru

Indosat Ooredoo Mengangkat Komisaris Baru

RUPST 2017 Indosat Ooredoo

SINAR NGAWI™ Jakarta-PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) menyelanggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Kantor Pusat Indosat Ooredoo (24/05). Dalam press release yang disampaikan, menyebut bahwa adanya perubahan dalam susunan organisasi diantaranya mengangkat dua Komisaris baru yakni Damian Philip Chappel serta Heru Pambudi, yang aktif hingga RUPST tahun 2020.

Sementara untuk Komisaris Perseroan lama, Ian Charles Dench dan Astera Primanto Bhakti diberhentikan dengan hormar serta diberikan penghargaan ucapan terima kasih.

Dalam rapat, juga menerima atas pengnduran diri John Martin Thompson terhitung sejak 1 Februari 2017 yang menjabar sebagai Chief Technology Officer Indosat.

Berikut susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan untuk periode sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan):

Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, Komisaris Utama
Ajay Bahri, Komisaris
Hans Anthony Kuropatwa, Komisaris
Chris Kanter, Komisaris
Heru Pambudi, SE., LL.M , Komisaris
Edy Sudarmanto, Komisaris
Damian Philip Chappel, Komisaris
Syed Maqbul Quader, Komisaris Independen
Elisa Lumbantoruan, Komisaris Independen
Wijayanto Samirin, Komisaris Independen

Dan susunan anggota Direksi Perseroan dan Direksi Perseroan untuk periode sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan) sebagai berikut:

Alexander Rusli, Direktur Utama
Caba Pinter, Direktur
Joy Wahjudi, Direktur (sekaligus selaku Direktur Independen)
Herfini Haryono, Direktur
Johnny Ingemar Svedberg, Direktur

Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda