media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 30 Mei 2017

Home > > Pembinaan Rutin Dengan Lomba Binter Antar Koramil Se-Jajaran Korem 081/DSJ

Pembinaan Rutin Dengan Lomba Binter Antar Koramil Se-Jajaran Korem 081/DSJ

omba Binter Antar Koramil Se Jajaran Korem 081/DSJ

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tim Penilai Lomba antar Koramil jajaran Korem 081/DSJ yang beranggotakan 6 personel Pasi/Bati Staf Korem 081/DSJ dan dipimpin Mayor Arh Landung Sudiono melaksanakan penilaian di Koramil 0805/14 Bringin dan Koramil 0805/08 Jogorogo Kodim 0805/Ngawi secara bergantian dalam rangka Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat Koramil jajaran Korem 081/DSJ tahun 2017.

Personil Tim dari Korem 081/DSJ Mayor Arh Landung Sudiono, Mayor Kav Sugianto, Mayor Arm Mulyadi, Pelda Sugeng Utomo, Pelda Songeb dan Pelda Kanafi, menyatakan bahwa kriteria penilaian dalam lomba tersebut meliputi Aspek Keindahan, Kerapian Ruangan Kantor, Aspek Ketertiban dan kelengkapan sarpras,

Aspek Kebersihan lingkungan kantor, Aspek Prog Tabulapot dan Tabulakar, Aspek Produk Administrasi Koramil baik program maupun non program dan Produk Administrasi lainnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa penilaian dilaksanakan secara obyektif, tidak ada keterpihakan antara yang satu dengan yang lainnya dan pengaruh dari siapapun.

kegiatan lomba Binsat antar Koramil tersebut, disamping melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Koramil.

Kegiatan lomba Binsat ini selain sebagai sarana untuk melihat pelaksanaan pembinaan satuan yang dilakukan masing-masing Koramil jajaran Korem 081/DSJ sekaligus bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan kekompakan, kerjasama dan soliditas sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas pokok.(DIM 0805/NGAWI)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda