PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 26 Mei 2017

Home > > Ranpur Sanca Lakukan Uji Ketangguhan Di tanjakan Dengan Beban 4 Ton

Ranpur Sanca Lakukan Uji Ketangguhan Di tanjakan Dengan Beban 4 Ton

Kendaraan tempur anti ranjau SANCA

SINAR NGAWI™ Ponorogo-Uji Coba 1 unit Kendaraan Tempur Jenis Sanca buatan PT. Pindad Persero lansung dipimpin oleh Mayor Inf Sukarno (Ditlitbangad) berserta rombongan sebanyak 50 orang yang sekaligus melaksanakan Chek Point (24/05). Teknik pengujian ranpur dengan medan tanjakan 40 dan di turunan 60 derajat dengan beban 4 ton.

Rute yang dilalui melewati telaga Sarangan langsung ke Kecamatan Parang diteruskan ke Kecamatan Sukorejo dan tim kawal lintas ganti di perbatasan Ponorogo – Magetan, kemudian menuju Keniten Ponorogo kearah perempatan pasar Songgolangit menuju RM Joglo Manis.

Usai check point sekaligus makan pagi, langsung berangkat lagi menuju Kecamatan Siman dilanjut ke Kecamatan Jetis serta kearah Kecamatan Sambit diteruskan ke Kecamatan Sawoo dan ke Desa Nglinggis.

Dan sebelumnya untuk tim lintas ganti dengan Unit Pom Trenggalek menuji alun-alun kemudian ke Desa Nglinggis dan kembali ke Hotel Amaris Ponorogo.

Dari Check uji coba Rantis di lanjutkan ke wilayah Kabupateb Trengalek melintasi perbatasan wilayah Kecamatan Sawo(must Oen)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda