PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 23 Juni 2017

Home > > Jalin Komunikasi Sosial, Dandim 0816/Sidoarjo Turun Langsung Bagikan Takjil

Jalin Komunikasi Sosial, Dandim 0816/Sidoarjo Turun Langsung Bagikan Takjil

Dandim 0816/Sidoarjo Bagi Takjil

SINAR NGAWI™ Sidoarjo-Dimuali sekitar pukul 17.00 WIB, tepatnya di depan kantor Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo Jl. A. Yani no. 4 terjadi keramaian dan antrian warga masyarakat karena ingin berbondong-bondong kebagian takjil buka puasa yang diberikan secara langsung oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono bersama FKUB Kabupaten Sidoarjo.

“Ini sebagai sarana komunikasi sosial Kodim 0816/Sidoarjo dengan masyarakat secara luas demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman selama 24 Jam menjelang hari raya Idul Fitri,” Dandim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono.

Selain itu Fadli sapaan akrabnya juga mengapresiasi kepada Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sidoarjo untuk saling hidup berdampingan, dan ini adalah potensi indahnya kebhinneka tunggal ika-an,

Maih menurutnya, bahwa kegiatan sosial ini harus terus dilaksanakan melalui kegiatan-kegiatan lainnya, tidak hanya di bulan ramadhan saja, namun pada setiap kesempatan mari bersama-sama membantu sesama dalam hal kebaikan dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

Sementara, Beni salah satu warga yang ikut antri takjil, menyampaikan sangat mengapriasi dan salut kepada TNI khususnya Kodim 0816/Sidoarjo.

“Sangat senang dengan kegiatan ini, dan jarang lo seorang Komandan yang mau ikut bagi takjil di jalan,” terang dia.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda