PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 14 Juni 2017

Home > > Kanang Dapat Dukungan Mayoritas DPC PDIP Untuk Calon Jatim 2

Kanang Dapat Dukungan Mayoritas DPC PDIP Untuk Calon Jatim 2

Bupati Ngawi Macung Jatim 2

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPC PDIP Ngawi secara resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PDIP Jatim Jalan Kendangsari Surabaya, sebagai bukti keseriusan untuk mengusung Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi, Budi Sulistyono untuk macung Cawagub Jatim yang sedianya untuk mendampingi Gus Ipul sebagai Cagub pada Pilkada 2018 mendatang.

“Benar kita telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jatim sekaligus koordinasi mengingat saat ini sudah dimulai penjaringan,” terang Antok sapaan akrab Dwi Rianto Jatmiko saat dihubungi pewarta via selular.

Tambahnya, di internal PDIP khususnya di Jatim ada beberapa nama kader yang dimunculkan seperti Kusnadi Ketua DPD PDIP Jatim maupun Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi.

Namun demikian ia cukup optimis dengan nama Kanang sebab mendapat dukungan lintas DPC PDIP di Jatim dari wilayah barat seperti Mataraman maupun timur atau Tapal Kuda.

“Totalitas semua DPC PDIP mendukung nama Kanang (sapaan Akrab Bupati Ngawi-Red) seperti dari Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Madiun dan Ngawi sendiri. Sedangkan Tapal Kuda tercatat ada beberapa daerah antara lain Jember, Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso, Situbondo dan daerah lainya,” terangnya lagi.

Sementara itu banyak pihak sejak awal sudah memprediksi jika Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam merebutkan kursi prestisius di Jatim bakal menggandeng Kanang.

Hal itu sudah terlihat dari waktu sebelumnya, termasuk hubungan antara Gus Ipul-Kanang secara intens terjalin tentu sebagai isyarat jika keduanya sebagai pasangan Pilkada Jatim 2018 mendatang.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda