PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 19 Juni 2017

Home > > Lintas Koordinasi Guna Antisipasi Penumpukan Kendaraan Di Exit Tol Ngawi

Lintas Koordinasi Guna Antisipasi Penumpukan Kendaraan Di Exit Tol Ngawi

exit tol Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ratusan personel Polres Ngawi disiagakan untuk mengantisipasi penumpukan kendaran maupun meminimalisir angka kecelakaan baik roda dua maupun empat pada arus mudik lebaran 2017 di jalur perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja mengatakan, hasil pemetaan yang ada kemacetan diprediksi bakal terjadi di ruas antara titik Gendingan sampai Sidowayah.

“Dibukanya exit tol diwilayah Widodaren maka kita prediksi akan terjadi penumpukan kendaraan, namun hal ini pun telah kami antisipasi dengan melakukan koordinasi linas wilayah,” terang dia.

Tambahnya, untuk kendala tersebut bisa diantisipasi dengan melakukan lintas koordinasi dengan petugas di wilayah Jawa Tengah terutama di Sragen.

Menurutnya, diperlintasan masuk titik Paldaplang Sragen bakal diberlakukan sistem buka tutup untuk mencegah kemacetan di pintu keluar masuk wilayah Ngawi.

Pungkas Kapolres Ngawi, untuk petugas yang menempati pos pengamanan memang bakal ditambah terutama di lokasi rawan macet seperti di pintu keluar tol masuk wilayah Kecamatan Widodaren.

Mengingat dilokasi ini bakal terjadi lintas pertemuan arus kendaraan dari arah Mantingan maupun dari tol sendiri.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda