PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 18 Juni 2017

Home > > Peringati Nuzulul Qur’an Sebagai Bentuk Kebersamaan TNI dengan Masyarakat

Peringati Nuzulul Qur’an Sebagai Bentuk Kebersamaan TNI dengan Masyarakat

Ngawi kodim 0805

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kodim 0805 Ngawi gelar acara memperingati Nuzulul Qur'an 1438 H/2017 bertempat di Aula Makodim 0805 Ngawi Jl. J.A Suprapto no 1 Ngawi (16/06). Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Penceramah KH Komari, Pa Staf, Danramil dan Danpos jajaran, Persit KCK Cab XIX Dim 0805 Ngawi serta Prajurit dan PNS Dim 0805 Ngawi.

Usai lantunan Ayat Suci Al-Qur' an oleh Miftahul Huda dari Kampus IAI Ngawi, dalam sambutannya, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an.

“Dan mari kita syukuri bahwa kita masih diketemukan dengan bulan suci Ramadhan mari kita pergunakan untuk bertaubat dan memperbaiki diri,” kata dia.

Masih ditempat yang sama, Ustadz K.H Komari dalam tauziahnya dengan tema Jadikanlah Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur' an dan Idul Fitri 1438 H/2017 M sebagai Sarana Peningkatan Keimanan, Ketaqwaan, Kepedulian serta Kebersamaan Prajurit TNI AD dengan Masyarakat Guna Mewujudkan Prajurit Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat.

K.H Komari juga menekankan bahwa sebagai umat Islam patut bersyukur disaat ini bisa memperingati Nuzulul Qur' an, Kitab Suci Al Qur'an merupakan Wahyu Allah sebagai pedoman hidup manusia.

"Mengenal Al Qur'an merupakan urusan dunia dan akhirat, didunia hanya sebentar dan kita harus lebih mengutamakan urusan akhirat," pungkasnya. (Dim 0805/Ngw).
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda