PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 15 Juni 2017

Home > > Puluhan Awak Bus Di Terminal Kertonegoro Ngawi Jalani Tes Urine

Puluhan Awak Bus Di Terminal Kertonegoro Ngawi Jalani Tes Urine

tes urine di terminal kertonegoro Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna meminimalisir angka laka lantas jelang arus mudik 2017, jajajar Polres Ngawi bekerjasama dengan Dishub serta BNK Ngawi melakukan tes urine awak bus kota dalam propinsi (AKDP) di Terminal Kertonegoro. Dalam kesempatan yang sama, Iptu Rujit KBO Lantas Ngawi menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan uji kelaikan kendaraan.

"Ini sebagai kontrol terkait masalah sopir yang akan melakukan tugasnya menyambut mudik lebaran dan tes ini dilakukan untuk menjamin kelancaran angkutan lebaran , agar penumpang selamat sampai tujuan, “ terang dia.

Tambahnya, tes urine dilakukan di terminal kedatangan terhadap sopir maupun awak bus menggunakan sebuah alat yang bisa mendeteksi dengan cepat, apakah urine seseorang mengandung zat NAPZA ( Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif ) atau tidak.

“Ada sekitar 20 lebih awak bus yang menjalani tes urine dan untuk sementara tak ada yang positif mengandung narkoba. Kegiatan ini akan rutin kami lakukan," pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda