PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 12 Juli 2017

Home > > Ada Sinyal Tanpa Penonton, Laga Persinga Vs Persebaya Hadirkan Live Streaming

Ada Sinyal Tanpa Penonton, Laga Persinga Vs Persebaya Hadirkan Live Streaming

Peringa Ngawi VS Persebaya Surabaya

SINAR NGAWI™ Ngawi-Laga lanjutan grup 5 Liga 2 Indonesia antara Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya yang sedianyal digelar di Stadion Ketonggo Ngawi pada 15 Juli 2017 mendatang bisa dipastikan tanpa penonton. Kompol Wahono, Kabagops Polres Ngawi menjelaskan bahwa, selain kapasitas daya tampung stadion Ketonggo terbatas, juga adanya pertimbangan dari segi keamanan.

“Namun demikian rencana itu belum kita rapatkan lagi dengan pihak terkait,” terang dia.

Tambahnya, meski nantinya tanpa penonton tetap akan dilakukan penyekatan dibeberapa titik yang melibatkan sekitar 300 lebih personel Polres Ngawi.

Penyekatan bakal dilakukan di titik Karangjati dan Geneng yang tujuanya Bonek supporter Persebaya Surabaya jangan sampai masuk lokasi stadion.

Hal senada juga disampaikan oleh manajemen Persinga Ngawi memang saat menjamu Persebaya sesuai arahan Polres Ngawi digelar tanpa penonton.

Bahkan di kediaman CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko atau kerap disapa Antok ini telah dilakukan pembahasan internal yang melibatkan perwakilan supporter setempat dan kepolisian.

“Semalam telah terjadi kesepakatan bahwa pertandingan saat menjamu Persebaya Surabaya tetap digelar di Stadion Ketonggo hanya saja tanpa penonton dengan berbagai pertimbangan yang ada,” ujar Antok.

Dengan kepastian itu dia berharap jadwal laga tidak mundur namun demikian keputusan tersebut tetap ditangan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selain itu dijelaskan laga tanpa penonton itu sendiri setidaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja.

“Pada dasarnya selaku manajemen kami minta maaf kepada semua supporter Persinga maupun masyarakat Ngawi kalau laga ini digelar tanpa penonton. Dan kemungkinan pihak Panpel sendiri akan menghadirkan live streaming,” pungkas Antok.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda