media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 10 Juli 2017

Home > > HUT Bhayangkara Ke 71, Kapolda Jatim Sematkan Pin Dan Jaket Kebesaran Polri

HUT Bhayangkara Ke 71, Kapolda Jatim Sematkan Pin Dan Jaket Kebesaran Polri

hut bhayangkara ke 71

SINAR NGAWI ™ Surabaya-Dalam Upacara Hari Bhayangkara ke 71 yang berlangsung di halaman Mapolda Jatim, Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, memberikan penghargaan kepada beberapa pejabat yang ada di wilayah Jawa Timur. Hal ini merupakan suatu bentuk penghormatan atas bantuan maupun dukungan yang diberikan oleh TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas.

"Terima kasih atas sinergitas yang selama ini diberikan oleh Kodam V/Brawijaya dan jajarannya," kata Irjen Pol Machfud Arifin,

Selain menyematkan jaket kebesaran Polri serta pin emas kepada Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, hal yang sama juga dilakukan kepada beberapa pejabat tinggi di wilayah Jawa Timur, diantaranya Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Bupati Bojonegoro, Suyoto dan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Ditempat yang sama, melalui amanat Presiden RI, Joko Widodo yang dibacakannya, Pakde Karwo sapaan akrab Gubernur Jatim menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian, terutama Kepolisian di wilayah Jawa Timur atas kerja keras yang selama ini dilakukan.

"Salah satu contohnya yakni, pada saat bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, situasi kamtibmas sangat kondusif. Seluruh masyarakat merasakan aman, lalu lintas mudik dan balik lancar kecelakaan lalu lintas turun drastis hingga sejumlah harga kebutuhan bahan pokok relatif stabil," kata Soekarwo, Gubernur Jatim.
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda