PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 02 Juli 2017

Home > > Pererat Silahturahmi, Danramil 0805/10 Sine Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Pererat Silahturahmi, Danramil 0805/10 Sine Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Kodim 0805 Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota, Koramil 0805/10 Sine melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H di halaman Koramil 0805/10 Sine, (6/20). Dalam suasanan hari raya ini, Danramil 0805/10 Sine Kapten Inf Amin Sutikno mengajak para anggota untuk senantiasa bersyukur atas rahmat, anugerah dan hidayah-Nya.

"Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya," kata Danramil.

Tambah dia, Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personel Koramil akan tetapi dengan anggota persit Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

Pesannya pula, budaya lebaran dengan berbagai tradisinya itu merupakan contoh, yang elok, bagi umat Manusia diterjemahkan secara cerdas dan kreatif ke dalam budaya kita bangsa Indonesia

“Silaturrahim dan halal bihalal adalah untuk saling maaf memaafkan antara anak dan orang tua, antara suami dan istri, antara teman sepermainan, antara tetangga, antara atasan dan bawahan, sehingga terjadilah hubungan yang harmonis dan asosiatif di antara mereka,” Pungkasnya (Dim 0805/Ngw).
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda