media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 11 Agustus 2017

Home > > Dandim 0805/Ngawi Hadiri Pemberangkatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Dandim 0805/Ngawi Hadiri Pemberangkatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Kodim 0805/ Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, lomba gerak jalan tingkat SD/MI se Kabupaten Ngawi. Hadir dalam acara ini, Bupati Ngawi Budi Sulistiyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M.Triyandono,S, Kapolres Ngawi Nyoman Budihardja, Danyon Armed 12/1/2 Kostrad, diwakili Kapten Arm Lugiantoro serta ketua KONI Kab Ngawi Sony Suprasono.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta pada bangsa dan negara kedalam hati siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa nantinya,” terang Bupati Ngawi saat member sambutan.

Tambahnya, para pelajar yang masih dalam usia muda perlu dipupuk rasa kebangsaan dan kedisiplinan sehingga akan melekat rasa cintanya pada bangsa dan negara,

Kemudian dilanjutkan pemberangkatan oleh Bupati Ngawi. dengan Start dari depan Pendopo Timur,kemudian rute yang di lalui ,Jln Imam Bonjol - Jln. Tenku Umur - Jln J.A Suprapto.

Dilanjukan menuju Jln Diponegoro - Jln Untung Suropati - Jln Dr Wahidin - Jln Ronggo Warsito- Jln Sentot - Jln Trunojoyo - Jln R.A Kartini -Jln Yos Sudarso- Jln M.H Tamrin dan ke Finish Jln Imam Bonjol.Ngawi.(Dim 0805)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda