PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 04 Agustus 2017

Home > > Kunjungi Ngawi, Kapolda Jatim Ingatkatkan Anggota Polri Waspadai Aksi Teroris

Kunjungi Ngawi, Kapolda Jatim Ingatkatkan Anggota Polri Waspadai Aksi Teroris

Kapolda Jatim Teken Pembangunan Lapangan Tembak Polres Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Dalam lawatan ke Mapolres Ngawi, Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin selain menandatangani peresmian pembangunan lapangan tembak Wira Pratama 97, juga mengingatkan jajarannya agar senantiasa waspada akan ancama terorisme yang kian hari makin terbuka mengancam obyek vital Polri maupun personelnya.

"Waspadai kondisi disekitar. Sebab sekarang ini ancaman terorisme tidak main-main mereka sekarang berani membuka diri dan terang-terangan,” terang Dia.

Tambahnya, serangan aksi terorisme terhadap polisi dalam setahun terakhir menunjukkan peningkatan, dengan demiki anancaman terorisme sangat nyata. Selain di Banyumas kemarin, serangan juga sempat terjadi di Tuban, Jawa Timur dan Solo, Jawa Tengah.

Sememtara, kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Jatim disambut polisi cilik (Pocil) dan pencaksilat Karate Sabhara Polres Ngawi disusul ramah tamah dengan Forpimda daerah setempat. Kemudian meninjau ruang Comand Ccenter dan penandatanganan pembangunan lapangan tembak Wira Pratama 97 PolresNgawi.

“Tujuannya pembangunan lapangan tembak tidak lain untuk menjamin peningkatan reaksi, kecepatan dan ketepatan menembak para personel Polri sehingga dapat diandalkan dalam menghadapi kemungkin anancaman dan gangguan keamanan,” terang pria ulusan Akpol 1986 ini.

Masih menurut keterangan jenderal bintang dua yang berpengalaman di bidang reserse serta jabatan terakhir sebagai Kadiv TI Polri, bahwa nantinya keberadaan lapangan tembak ini tidak hanya personel kepolisian saja.

Tetapi penggunaan fasilitas menembak tersebutjuga diperuntukan bagi kepentingan olahraga, khususnya atlet-atlet menembak di Kabupaten Ngawi jika ada yang akan bertanding pada event-event nasional.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda