PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 01 Agustus 2017

Home > > Kunjungi Ngawi La Nyalla Nyatakan Siap Tarung Pilgub Jatim

Kunjungi Ngawi La Nyalla Nyatakan Siap Tarung Pilgub Jatim

La Nyalla Kunjungi Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Jelang Pilkada Jatim 2018 mendatang, La Nyalla Matalitti Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim yang sekaligus Ketua Pemuda Pancasila (PP) Jatim ini secara terang-terangan untuk menggalang dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk para ulama. Dia berani macung dalam Pilkada Jatim bukan tanpa alasan, klaimnya selama ini pihaknya banjir dukungan.

“Ke Ngawi ini untuk meminta doanya dari masyarakat, ulama serta semuanya. Pokoknya banyak dukungan dan pasti ada kejutan nanti,” terang Nyalla saat di Kantor Kadin Ngawi Jalan Sunan Kalijogo.

Tambahnya, calon duetnya nanti, Nyalla mengincar dua nama tokoh muda di Jatim seperti Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi dan Emil Elistyanto Dardak Bupati Trenggalek.

Kenapa harus tokoh muda sambung Nyalla, Jatim kedepanya Jatim akan lebih maju jika dipimpin seorang pengusaha seperti dirinya dan sosok muda baik Azwar Anas maupun Emil Dardak.

“Tentunya yang membuat tekad saya itu ingin mensejahterakan rakyat di Jatim dengan berkeadilan sosial,” jelas dia.

Untuk melancarkan upayanya menjadi Cagub Jatim, Nyalla mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah elite partai di Jakarta, serta menyapa warga di berbagai daerah di Jatim.

Didampingi Siras Santoso Ketua Kadin Ngawi, Nyalla, untuk memuluskan nyalon Cagub Jatim bakal memanfaatkan kendaraan utama dari Partai Gerindra meskipun harus berkoalisi dengan partai lain.

Namun sejauh ini dirinya tidak terlalu memikirkan partai apa saja yang mestinya dipinang.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda