PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 20 Agustus 2017

Home > > Menang 4-1 Kontra Persinga Ngawi, Martapura FC Lolos Masuk 16 Besar

Menang 4-1 Kontra Persinga Ngawi, Martapura FC Lolos Masuk 16 Besar

berita persinga ngawi lawan martapura fc

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Saat laga tandang, Persinga Ngawi kalah dengan skor 4-1 kontra Martapura FC di Stadion Demang Lehman Kota Martapura, Kalsel, dalam lanjutan Liga 2 PT LIB. Dengan hasil ini, Martapura FC mengkoleksi 25 poin menyusul Persebaya Surabaya meraih tiket 16 besar. Sedangkan Persinga Ngawi harus berpuas diri dengan tambahan satu poin tanpa merubah posisi di klasemen sementara Grup 5.

Kemenangan Martapura FC memang sudah diprediksi sejak awal, cukup mencuri satu poin saja atau setidaknya bermain seri bakal lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya tim Persatu Tuban takluk dalam laga tandangnya di markas Madiun Putra FC (MPFC) pada Sabtu (19/8) sore dengan skor 2-1.

Atas kekalahannya tipis tersebut, Persatu Tuban masih harus legowo dengan kemasan 17 poin dan menyisakan dua laga lagi.

Dan sebaliknya apabila berhasil menang di dua laga berikutnya, maka Persatu Tuban maksimal hanya menorehkan poin sebanyak 23.

Disisi yang sama Persinga Ngawi harus menghela nafas pada kompetisi Liga 2 ini, untuk mengejar lolos babak berikutnya jelas pintu tertutup rapat-rapat.

Sementara, CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko beberapa waktu sebelumnya tetap optimis dengan skuadnya dan terpenting lagi masih bertahan di Divisi Utama PSSI.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda