PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 12 Agustus 2017

Home > > Pesatu Tuban Taklukan Persinga Ngawi 3 Gol Tanpa Balas

Pesatu Tuban Taklukan Persinga Ngawi 3 Gol Tanpa Balas

Persinga Ngawi VS Persatu Tuban

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Masih dalam lanjutan Grup 5 Liga 2 PT LIB 2017, Laga derby Jawa Timur, Persatu Tuban sejak sejak kick off dimulai di bawah wasit Mulyana dari Tangerang langsung mempertajam serangan dari lini tengah ke kubu Persinga Ngawi di Stadion Lokajaya Tuban. Dan hasilnya, tim yang berjuluk Laskar Ronggolawe ini menang telak 3-0.

Jalannya pertandingan, sejak awal babak pertama benteng pertahanan Persinga dijaga ketat empat sekawan Ahmad Sholeh, Andre Oki Sitepu, Heri Setiawan dan Rully Aditya Nugroho dibuat kelabakan.

Hal inipun membuat laju permainan dibuat memanas terbukti menit ke-10 pemain tengah Persinga Ngawi Haris Yudha harus menerima kartu kuning.

Serangan ovensif tuan rumah akhirnya terjawab di menit ke-29 melalui kaki Bima Boy sukses menjebol gawang Laskar Ketonggo dibawah besutan Fachrudin kedudukan 1-0 hingga turun minum.

Sayang, sejak menit pertama babak kedua Persinga Ngawi dibawah kapten Zamnur belum menemukan satu peluang untuk mengkoversi gol. Justru sebaliknya Persatu Tuban secara cepat mampu membaca situasi terbukti menit ke-50 menambah gol lagi melalui titik putih yang dimanfaatkan Wirahadi Kusuma.

Untuk mengamankan poin Persatu Tuban sang pelatih Edy Sudiarto terus mengintruksikan anak asuhnya agar lebih menambah frekuensi serangan dengan memanfaatkan bola pendek.

Tepat di menit ke-73 Laskar Ronggolawe lagi-lagi berhasil menyarangkan bola untuk ketiga kalinya melalui Dhanu Rosadhe. Hingga menit akhir Persinga Ngawi harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Dengan mendulang 3 poin membuat Persatu Tuban posisinya langsung melesat di urutan ke tiga Grup 5 dengan total 17 poin menggeser PSIM Yogyakarta.

Sedangkan Persinga Ngawi masih di urutan kelima dengan 13 poin. Kekalahan telak yang dialami Persinga Ngawi ini jelas memperberat untuk lolos ke fase berikutnya atau paling tidak masuk di 4 besar Grup 5.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda