PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 07 Agustus 2017

Home > > Terhalang Bangunan Kios, Pedagang Pasar Beran Datangi Dewan

Terhalang Bangunan Kios, Pedagang Pasar Beran Datangi Dewan

Pasar Beran Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Keberadaan kios 3 X 4, dibilangan los pasar Beran Ngawi, oleh beberapa pedagang yang menempati bedak sisi kiri merasa terganggu lantaran tidak mendapat ruang terbuka. Dan akibatnya beberapa pedagang yang tergabung dalam paguyuban Pedagang Pasar Beran (PPB) mendatangi DPRD Ngawi guna mencari penyelesaian.

“Kami para pedagang ini untuk mencari keadilan agar dinas terkait pengelolaan pasar (DPPTK-Red) segera mengambil tindakan jangan sampai kami rugi dan diberlakukan seperti itu,” terang Suwito salah satu pedagang Pasar Beran.

Tambahnya, adanya kios yang menutupi kios lainya di bedak sisi kiri Pasar Beran membuat ketidakadilan tersendiri bagi pedagang yang mengakibatkan pedagang tidak mendapatkan keuntungan secara proporsional.

“Jelas harapan kami pihak pemerintah selekasnya membuat anggaran untuk menjebol kios itu. Selama ini omzet kami menurun drastis hampir dua tahun terakhir padahal dibelakang kios tersebut ada puluhan pedagang,” tandas Suwito.

Terpisah, dengan adanya aduan pedagang, anggota Komisi III DPRD Ngawi saat itu juga langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) melihat kondisi sebenarnya ke Pasar Beran yang dipermasalahkan sebagian pedagang.

Supeno Ketua Komisi III mengatakan, setelah melakukan kroscek terkait pengaduan pedagang memang perlu ada tindakan secepatnya.

“Adanya aduan dan mendasar hasil sidak maka secepatnya kami akan koordinasi dengan dinas terkait. Supaya permasalahan yang berlarut-larut ini segera diselesaikan secara baik.Hanya saja semua itu harus pakai anggaran tentunya ada lintas komunikasi untuk memutuskan sikap sesuai tuntutan pedagang,” pungkas Supeno.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda