PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 01 September 2017

Home > > Polres Ngawi Serahkan 5 Sapi Dan 8 Kambing Kurban

Polres Ngawi Serahkan 5 Sapi Dan 8 Kambing Kurban

Polres Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, jajaran Polres Ngawi menyerahkan 5 ekor sapi ditambah 8 ekor kambing kurban. Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja pada kesempatan tersebut menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada panitia di bawah komando Kabag Sumda Polres Ngawi Kompol Subiyanto.

"Kurban adalah suatu bentuk keikhlasan dan ketulusan untuk saling berbagi. Makna ini sangat mendalam, semoga bisa diimplementasikan dalam tugas kepolisian sehari hari," ujar dia.

Tambahnya, sesuai rencana daging hewan kurban tersebut akan di distribusikan ke lembaga panti asuhan, masjid dan pondok pesantren (ponpes) sebanyak 810 bungkus dan warga sekitar Polres Ngawi 300 bungkus.

Sedangkan para amil kurban atau panitia mendapat 200 bungkus ditambah warga masyarakat yang tidak membawa kupon 140 bungkus.

"Artinya ini sejalan dengan maknanya berkurban yang sedang kita rayakan hari ini, semoga menjadi pemicu untuk berbuat lebih baik lagi," harapnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda