PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 Oktober 2017

Home > > 20 Konstestan Dimas Diajeng Ngawi Raih Tiket Grand Final

20 Konstestan Dimas Diajeng Ngawi Raih Tiket Grand Final

Dimas Diajeng Ngawi 2017

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Acara peragaan busana pemilihan Dimas Diajeng yang dibuka oleh Kabid Pariwisata Disparpora Kabupaten Ngawi Warsito sekitar pukul 19.30 WIB, menampilkan puluhan kontestan yang tampil di atas catwalk di Balai Paseban Pemkab Ngawi yang diikuti oleh 30 Dimas dan 30 Diajeng, memperebutkan tiket 20 besar grand final pada 4 November 2017 mendatang.

“Dimana kedepanya sangat kita harapkan mereka bisa menjadi duta wisata untuk mempromosikan kekayaan budaya yang ada di Ngawi dilevel propinsi maupun nasional,” kata dia.

Tambahnya, setiap kontestan Dimas-Diajeng akan dinilai oleh dewan juri dengan kriteria tidak sekedar dari penampilan melainkan dari totalitas inner beauty para kontestan itu sendiri, yang tetntu saja ada tahapan sebelumnya yakni harus lolos seleksi wawancara, tes tulis, psikotes dan talenta.

“Dan setiap kontestan dalam memperagakan busana harus bercorak khas batik Ngawi dengan latar bambu maupun fosil manusia purba dan lainya-lainya,” urai Warsito kemudian.

Untuk dewan juri pada peragaan busana pemilihan Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2017 sebanyak tiga orang, dari latarbelakang prestasi yang berbeda seperti Vinta Berliana asal Kota Gresik yang merupakan juara favorit Putri Indonesia Persahabatan Jawa Timur 2016.

Ditambah Ari Biana dari Kecamatan Ngrambe, Ngawi yang merupakan seorang professional dibidang photograpy dan videography plus Putra Anta yang telah mencatatkan diri sebagai owner glmaourlook modeling school and management.

Berikut 10 besar kontestan Dimas yang berhak memperoleh tiket ke malam grand final sesuai nomor urutnya mereka antara lain, Mufti Mukaromi (76), Ibnu Hambal (2), Krisna Setya (88), Jonni Saputro (10), Fajar Tri Asmoko (92), Fuady Putra (62), Hernando AF (240, Eric Bergas (102), Sholakal Abdul (22) dan Dwi Lukmantoro (44).

Sedangkan 10 besar Diajeng masing-masing Lau Bekti Prajanira (41), Ardhinia RB (119), Hikma Marsya (45), Lisa Shofia (135), Meydina Indriyati (75), Bela Eka (111), Novia Dwi Utari (13), Cesar Putriningtyas (79), Adinda Rochnya (19) dan Ersa Rahmadika.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda