media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 30 Oktober 2017

Home > > Avansa Lawan Truk, 2 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Di Jalur Ngawi-Caruban

Avansa Lawan Truk, 2 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Di Jalur Ngawi-Caruban

Laka lantas di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Minggu malam, (29/10). Peristiwa lakalantas di Jalan Raya Ngawi-Caruban tepatnya kilometer 14-15 masuk Desa Kedungmiri, Kecamatan Karangjati Ngawi, yang melibatkan Toyota Avanza nopol AG 1902 KK dengan truk colt diesel nopol P 8225 UY, mengakibatkan 2 orang meninggal meski sempat mendapatkan pertolongan medis.

“Untuk korban yang meninggal semalam langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan korban yang luka dirujuk ke RS Widodo Ngawi.”terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Tambah dia, Usai olah TKP demikian juga keterangan saksi-saksi yang ada ada dugaan sopir kendaraan Toyota Avanza ini mengantuk dan tidak sadar kalau kendaraanya melaju terlalu ke kanan sehingga menyebabkan tabrakan.

“Dengan kejadian itu kita mengharapkan kepada setiap pengemudi jangan memaksakan diri jika kondisinya mengantuk. Silahkan istirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali,” urainya lagi.

Sementara kejadian bermula truk colt diesel yang dikemudikan Toni Kortis (34) warga Jalan Thamrin, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi melaju dari arah timur ke barat sedangkan dari arah berlawan muncul kendaraan Toyota Avansa yang disopiri Yudi Hariyono (38) asal Jalan Tanjung, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Menurut keterangan saksi mata, pengemudi kendaraan Toyota Avanza terlalu mengambil haluan ke kanan yang dimungkinkan akibat mengantuk. Karena jarak terlalu dekat kendaraan tersebut langsung menabrak truk colt diesel dari arah depan samping kanan.

Dari kejadian tersebut menyebabkan dua penumpang kendaraan Toyota Avanza meninggal dunia sesaat setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Karangjati.

Kedua korban yang meninggal masing-masing Sujarno seorang laki-laki berumur 60 tahun dan Sulasmini perempuan berusia 50 tahun, mereka berasal dari Desa/Kecamatan Kesamben, Blitar.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda