PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 09 Oktober 2017

Home > > Ditutup Pekan Depan, Baru Dua Parpol Serahkan Berkas Faktual

Ditutup Pekan Depan, Baru Dua Parpol Serahkan Berkas Faktual

KPU Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Meski telah dibuka sepekan lalu dan akan berakhir pada 16 Oktober 2017 mendatang, hingga warta ini diturunkan, pihak KPU Kabupaten Ngawi mengaku baru dua Parpol saja yang menyerahkan berkas kelengkapan data faktual berupa salinan KTA dan KTP. Samsyul Wahoni Ketua KPU setempat, membenarkan dan baru dua parpol tersebut yakni Partai Perindo serta Partai NasDem.

“Semua berkas yang dibawa tersebut nantinya untuk diseleksi sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 11 Tahun 2017,” terang dia.

Tambahnya, pada dasarnya berkas kelengkapan administrasi fakual yang diserahkan masing-masing parpol ke KPU Kabupaten Ngawi ada tiga hal antara lain salinan KTP elektronik, KTA dan daftar nama anggota parpol sesuai dengan data yang terinclude di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

“Memang hari ini (Senin-red) sesuai informasi yang kami terima ada tiga partai namun kenyataanya sampai sore baru dua partai yang datang yakni Perindo sama Nasdem. Sedangkan Partai Berkarya ditunda kemungkinan besok Rabu atau dua hari kedepan,” katanya kemudian.

Ditempat yang sama Hari Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi menerangkan, sebagai partai lama pihaknya sudah menyerahkan berkas salinan sebanyak 3.035 salinan KTA dan KTP elekronik.

Selain itu Partai NasDem pun sudah mengawali penyerahan berkas lampiran 2 Model F2 dan nantinya tinggal melakukan cek berkas dari sisi administrasi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda