media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 24 Oktober 2017

Home > > Jelang Penutupan, Kodim 0805/Ngawi Gelar Rakor Evaluasi TMMD ke-100

Jelang Penutupan, Kodim 0805/Ngawi Gelar Rakor Evaluasi TMMD ke-100

TMMD Reguler Ke100, Kodim 0805/Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Rapat Koordinasi dalam rangka evaluasi dan persiapan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke100, Kodim 0805/Ngawi, digelar di ruang data Makodim setempat. Rapat dipimpin langsung oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo yang didampingi oleh Pasiter Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Suryo Margono.

“Sebagai aktivitas atau kegiatan TNI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekaligus sebagai sarana fasilitasi pembinaan hubungan TNI dengan masyarakat adalah salah satunya melalui kegiatan TMMD,” terang Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0805/Ngawi, Kapten Inf Eko Wardoyo.

Tambahnya, target kegiatan TMMD adalah pengembangan dan pembangunan fisik dan non fisik di lokasi sasaran.

Kegiatan fisik lebih diutamakan untuk membangun infrastruktur antara lain pavingisasi jalan, renovasi RTLH, pembuatan gorong-gorong dan pembuatan poskamling di lokasi sasaran, yang menyentuh langsung kepentingan masyaraka

Masih dalam acara yang sama, juga turut hadir para perwira, Danramil jajaran Kodim 0805/Ngawi, perwakilan dari Humas Pemkab Ngawi serta Dinas terkait.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing peserta rapat, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian dan perbaikan.

Selain evaluasi dalam rapat juga dibahas persiapan acara penutupan TMMD ke100 Kodim 0805/Ngawi, Tahun 2017 yang rencananya akan dilaksanakan kamis mendatang (27/10).(wahyu)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda