PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 20 Oktober 2017

Home > > Jetstar Asia Peroleh Penghargaan Bintang 5 Kategori Tepat Waktu

Jetstar Asia Peroleh Penghargaan Bintang 5 Kategori Tepat Waktu

Jetstar asia

SINAR NGAWI ™ Jakarta-Official Airline Guide (OAG), memberikan penghargaan bagi Jetstar Asia serta merupakan satu-satunya maskapai lokal dikawasan Asia Pasifik yang memperoleh peringkat bintang lima, dengan kinerja ketepatan waktu 86,4 persen. OAG, analis data penerbangan digital yang berbasis di Inggris, mengumumkan kinerja ketepatan waktu secara berkala dua kali dalam setahun.

anya 14 maskapai yang memperoleh peringkat bintang lima, delapan diantaranya adalah maskapai dengan layanan penuh dan enam lainnya adalah maskapai berbiaya rendah.

Dengan kinerja seperti itu, Jetstar Asia menempati peringkat ke-14 maskapai paling tepat waktu diantara 390 maskapai lainnya di seluruh dunia berdasarkan tinjauan OAG.

Pemeringkatan ini merupakan bagian dari program akreditasi berkelanjutan yang memberi penghargaan dua kali dalam setahun kepada seluruh maskapai dan bandara berdasarkan periode kinerja dari Oktober 2016 hingga September 2017.

CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi, seperti surel yang diterian media mengatakan bahwa penghargaan kelas dunia ini merupakan bukti dari upaya tim dalam memperjuangkan efisiensi operasional dan layanan pelanggan yang prima.

“Kami selalu paham bahwa hal utama dalam perjalanan udara adalah keamanan, ketepatan waktu serta kenyamanan,” terang dia.

Terpisah, Mark Clarkson, EVP Product Management pada OAG mengatakan bahwa dari sudut pandang maskapai, Jetstar Asia adalah satu-satunya maskapai di Asia Pasifik yang mendapatkan peringkat bintang lima.

Sementara Qantas Airways (Australia), Japan Airlines (Jepang) dan Skymark Airlines (Jepang) memperoleh peringkat bintang empat dengan lebih dari 85 persen penerbangan tepat waktu.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda