media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 29 Oktober 2017

Home > > Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Kabupaten Ngawi Gelar Jalan Sehat

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Kabupaten Ngawi Gelar Jalan Sehat

KPU Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Dalam tahapan pelaksanaan program nasional gerakan sadar pemilih serentak tahun 2018, KPU Kabupaten Ngawi menggelar jalan sehat. Samsyul Wathoni Ketua KPU setempat menjelaskan, jalan sehat yang dilakukan secara serentak disemua KPU ini tidak lain untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 2018 mendatang.

“Apalagi di Jawa Timur sendiri akan digelar pemilihan langsung gubernur dan wakil gubernur tahun 2018. Dan makanya event ini sudah tepat guna mensosialisasikan ke masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya mereka datang ke TPS,” terang dia.

Tambahnya, jalan sehat serentak ini merupakan salah satu upaya KPU dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dan menyongsong Pilkada Serentak tahun 2018.

Hal ini sesuai surat yang telah dikeluarkan oleh KPU RI Nomor 561 tertanggal 3 Oktober 2017, perihal kegiatan Penggalangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak tahun 2018 melalui Jalan Sehat Serentak.

Sementara, dalam acara jalan sehat ini nampak ikut serta Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M.Triyandono dan Wakapolres Ngawi Kompol Soehono.

Ratusan peserta jalan sehat berhadiah ini menyusuri rute Jalan Untung Suropati-Jalan Dr Wahidin-Jalan Ronggowarsito-Jalan Soetomo dan terakhir Jalan Diponegoro.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda