media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 31 Oktober 2017

Home > > Wabup Ony Buka Lomba Drumband Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Wabup Ony Buka Lomba Drumband Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Grup drumband ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Cup 2017, sebanyak 25 grub drumband, unjuk kebolehan di alun-alun Merdeka Ngawi. Lomba drumband yang diikuti grup dari pelajar setingkat SD hingga SMA ini digelar bersama Disparpora Kabupaten Ngawi dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar sekitar pukul 08.30.

“Lomba drumband yang digelar kelima kali ini masih dalam momentum Sumpah Pemuda yang ke-89 sesuai dengan mottonya ini menjadi prinsip harmonisasi dalam berbangsa yang baik,” terang dia.

Tambahnya, karena struktur drumband berangkat dari berbagai jenis alat musik namun karena dimainkan secara bersama akan menjadi baik. Filosofi dari drumband inilah modal kita bersama menjaga kedaulatan bangsa ini.

Diungkapkan pula, berbagai perlombaan yang diikuti para pelajar seperti halnya lomba drumband yang digelar oleh Disparpora merupakan salah satu cara untuk menghindarkan hal-hal negatif dari kehidupan para generasi muda seperti penyalahgunaan narkoba maupun tindakan kriminal lainnya.

Masih ditempat yang sama, Yulianto Kusprasetyo Kepala Disparpora Kabupaten Ngawi dalam sambutanya sambutannya mengatakan tujuan diadakan kejuaraan drum band ini guna untuk mengembangkan minat dan bakat baik yang berupa kemampuan bereksperesi pada pelajar.

“Lomba drumband merupakan salah satu lomba yang sangat digemari oleh masyarakat terutama dikalangan pelajar terutama di tingkat sekolah dasar dan menengah oleh karena itu perlu adanya pengembangan dan penyaluran yang benar dan tepat seperti kegiatan kejuaraan drumband kali ini,” urai Yuli, sapaan akrabnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda